Portal-Rakyat : Politik, Ekonomi, Sejarah, dan Budaya Indonesia

Monday, February 18, 2019

Teriakan Prabowo Prabowo Menggema di Stadion Si Jalak Harupat Bandung

Terdapat kejadian yang tak biasa saat jeda antara babak pertama dan babak kedua pada pertandingan sepak bola antara tuan rumah Persib Bandung berhadapan dengan Arema FC (18/2).

Nama Prabowo Subianto tiba-tiba menggema di dalam Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jawa Barat. Pada saat kejadian, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bersama istri, Atalia Praratya, baru saja tiba pada sekitar pukul 16.00 WIB dari arah pintu gerbang utara menuju tribun penumpang VVIP.

Keduanya bersama rombongan yang mendampingi berjalan sepanjang sekitar 50 (lima puluh) meter dari gerbang utara menuju tribun VVIP tersebut. Kehadiran pemimpin nomor 1 (satu) Jawa Barat itu disambut meriah dan riuh rendah diantara ribuan bobotoh Persib yang hadir membirukan sebagian besar bangku stadion.

Di antara riuh rendah suara ribuan bobotoh yang memadati stadion, terdengar teriakan cukup keras yang arahnya dari tribun barat sebelah VVIP dimana nama Prabowo Subianto diteriakkan yang terdengar berulang kali saat Ridwan Kamil berjalan menuju bangku tribun VVIP. "Prabowo...Prabowo...Prabowo!," teriak ratusan bobotoh dari arah tribun barat Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu.

Pria nomor satu Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil itu tidak merespons teriakan nama Prabowo yang cukup kencang tersebut. Ridwan Kamil yang mengenakan jaket warna biru dan topi hitam itu tampak biasa saja dan terus berjalan tanpa menghiraukan teriakan para bobotoh. Ia bersama istrinya kemudian duduk di bangku VVIP dan menyaksikan pertandingan babak kedua antara Persib melawan Arema FC pada ajang Piala Indonesia 2019.



stadion Jalak Harupat

0 comments